Roadshow Sosialisasi Pilkades Serentak 2022

CAMAT SUKOHARJO MELAKUKAN MONITORING SOSIALISASI DAN PENGUMUMAN PILKADES KEPADA MASYARAKAT 3 ( TIGA ) DESA DI KECAMATAN SUKOHARJO 

Camat Sukoharjo , Dwi Saraswati,S.STP.M.Si di dampingi kasi Pemerintahan , Budi Santoso, SH melakukan monitoring Sosialisasi  dan pengumuman di 3 ( Tiga ) Desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak Oktober mendatang .kegiatan Sosialisasi dan pengumuman Kepada Masyarakat di 3 ( tiga ) Desa yaitu Desa kajeksan , Desa Gumiwang dan Desa Sempol   merupakan pelaksanaan Tahapan Pilkades yang sudah di tetapkan . pada sambutannya Camat Sukoharjo menekankan Kepada Panitia Pilkades dan Badan Permusyawaratan Desa untuk benar benar memahami Regulasi yang ada sehingga pilkades bisa berjalan dengan aman dan lancar. " kita berharap panitia benar benar menjadikan Perbup 12 Tahun 2018 dan Perda No 1 Tahun 2016 sebagai pedoman " katanya di hadapan Seluruh Peserta Sosialisasi . 

pada kesempatan Sosialisasi tersebut , panitia Setempat juga menghadirkan kapolsek Sukoharjo dan  Danramil Sukoharjo sebagai Narasumber pelaksanaan Pilkades . Pada sambutannya kapolsek dan Danramil memberikan Penegasan Netralitas bagi penyelenggara untuk menhindari gesekan gesekan di masyarakat , " Mohon untuk Panitia benar benar Netral dan Profesional " kata Kapolsek , AKP Suradi yang diamini oleh seluruh panitia. 

di akhir acara, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sukoharjo, Budi Santoso,SH , turut memberikan penegasan panitia agar memeprsiapkan perhelatan pilkades dengan sebaik baiknya . " Panitia benar benar untuk mencermati Tahapan , dan aturan aturan yang ada di perda maupun Perbup " katanya di penghujung acara sosialsiasi. 

Sosialisasi di masiing Desa di juga di adakan Dialog tanya jawab bagi peserta sosialisasi untuk pendalaman seputar pelaksanaan pilkades di Desa yang bersangkutan.

 

Pengumuman

PAKULINAN CENTRAL KULINER WONOSOBO

PAKULINAN CENTRAL KULINER WONOSOBO DIBERITAHUKAN YANG SEMU:LA PKL DI ALUN ALUN WONOSOBO SEKARAN

Pengumuman

Pengumuman

Agenda Kegiatan Hari Jadi Wonosobo 197

Agenda Kegiatan Hari Jadi Wonosobo 197

Agenda Kegiatan Hari Jadi Wonosobo 197 Tahun 2022Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke- 197 Kabupaten

Surat Edaran Idul Adha 1443 H / Tahun 2022

Surat Edaran Idul Adha 1443 H / Tahun 2022

Surat edaran Pendayagunaan dan Pengelolaan saluran jaringan Irigasi

Surat edaran Pendayagunaan dan Pengelolaan saluran jaringan  Irigasi 

Surat Edaran pedoman Pelaksanaan Pilkades 2022

Surat Edaran pedoman Pelaksanaan Pilkades 2022

Surat edaran pedoman pelaksanaan Pilkades Serentak Kab Wonosobo Tahun 2022

Surat edaran pedoman pelaksanaan Pilkades Serentak Kab Wonosobo Tahun 2022

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli

 

Kontak Kami

Jl. Raya Sukoharjo No.24, Dusun II, Sukoharjo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56362
Phone: 02863302991
Email: Email : sukoharjo.s14@gmail.com
Website: https://kecamatansukoharjo.wonosobokab.go.id