Pembukaan TMMD Senkuyung II Di Desa Sigedang kecamatan Kejajar

NYENGKUYUNG PEMBUKAAN TMMD II DI DESA SIGEDANG KEC KEJAJAR

Camat Sukoharjo, yang di Wakili oleh Plt Kasi Trantib dan Linmas Kecamatan Sukoharjo, Budi Atma , TN , SE menghadiri pembukaan TMMD Sengkuyung II di Desa Sigedang , Selasa( 26 Juli 2022).

Mad Habib selaku Kades Sigedang, disela sela acara ,  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo yang telah menunjuk Desa Sigedang menjadi tempat diselenggarakannya TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2022. Karena melalui program tersebut banyak program yang dilaksanakan sehingga manfaat bisa dilaksanakan secara langsung.

Dengan adanya program TMMD tersebut masyarakat sangat mendukung. Salah satu bentuk dukungan adalah mereka berlomba menghibahkan tanahnya untuk dijadikan jalan. Sehingga sampai saat ini tidak ada permasalahan yang menghambat persiapan pelaksanaan TMMD ini.

Pihak desa juga tidak mau kalah dalam mensukseskan TMMD ini. Salah satu bentuk dukungannya adalah dalam pengerjaan pengerasan jalan dibagi tiap RW dan diperlombakan. Adapun sistem penilaiannya adalah dilihat dari segi kerapian dan kekompakan tiap RW. “Untuk yang menjadi juara akan mendapatkan hadiah berupa program pembangunan dan piagam,” kata Kades..

Pihak desa juga tidak mau kalah dalam mensukseskan TMMD ini. Salah satu bentuk dukungannya adalah dalam pengerjaan pengerasan jalan dibagi tiap RW dan diperlombakan. Adapun sistem penilaiannya adalah dilihat dari segi kerapian dan kekompakan tiap RW. “Untuk yang menjadi juara akan mendapatkan hadiah berupa program pembangunan dan piagam,” kata Kades.

Dandim 0707/Wonosobo mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang luar biasa. Semua ikut mendukung baik pemerintah desa, tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri. Hal ini dilihat dari hasil pra TMMD yang sangat membanggakan yaitu hasil pengerasan jalan sudah cukup bagus.

“Semoga apa yang telah direncanakan ini bisa berjalan sesuai rencana sehingga hasil bisa segera dinikmati oleh masyarakat. TNI bekerja untuk rakyat, untuk itu saat ini melalui TMMD berupaya memenuhi kebutuhan dan keinginan rakyat berupa pembangunan pengerasan jalan lingkar desa. Dengan harapan setelah dibangun ini kesejahteraan rakyat semakin meningkat,” Pungkas Letkol Inf Rahmat.

Pengumuman

PAKULINAN CENTRAL KULINER WONOSOBO

PAKULINAN CENTRAL KULINER WONOSOBO DIBERITAHUKAN YANG SEMU:LA PKL DI ALUN ALUN WONOSOBO SEKARAN

Pengumuman

Pengumuman

Agenda Kegiatan Hari Jadi Wonosobo 197

Agenda Kegiatan Hari Jadi Wonosobo 197

Agenda Kegiatan Hari Jadi Wonosobo 197 Tahun 2022Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke- 197 Kabupaten

Surat Edaran Idul Adha 1443 H / Tahun 2022

Surat Edaran Idul Adha 1443 H / Tahun 2022

Surat edaran Pendayagunaan dan Pengelolaan saluran jaringan Irigasi

Surat edaran Pendayagunaan dan Pengelolaan saluran jaringan  Irigasi 

Surat Edaran pedoman Pelaksanaan Pilkades 2022

Surat Edaran pedoman Pelaksanaan Pilkades 2022

Surat edaran pedoman pelaksanaan Pilkades Serentak Kab Wonosobo Tahun 2022

Surat edaran pedoman pelaksanaan Pilkades Serentak Kab Wonosobo Tahun 2022

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli

 

Kontak Kami

Jl. Raya Sukoharjo No.24, Dusun II, Sukoharjo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56362
Phone: 02863302991
Email: Email : sukoharjo.s14@gmail.com
Website: https://kecamatansukoharjo.wonosobokab.go.id