RAPAT KERJA DHARMA WANITA PERSATUAN BADAN DINAS INSTANSI SE KABUPATEN WONOSOBO

RAPAT KERJA DHARMA WANITA PERSATUAN BADAN DINAS INSTANSI SE KABUPATEN WONOSOBO

Kecamatan Sukoharjo menjadi penyelenggara kegiatan Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan Badan Dinas Instansi Se Kab Wonosobo Tahun 2024 pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2024 pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kecamatan Sukoharjo. Acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Dharma Wanita Persatuan. Dalam pembukaan acara diawali dengan sambutan dari Bapak Camat Sukoharjo Jayeng Sukmoadi, SH,MM. dalam sambutan Bapak Camat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ibu Ny. One Andang Wardoyo dan seluruh  peserta Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan Badan Dinas Instansi Se Kab Wonosobo Tahun 2024, acara ini diharapkan mampu menjadi motivasi dan semangat bagi anggota Dharma Wanita Persatuan Badan Dinas Instansi Se Kab Wonosobo untuk mewujudkan Wonosobo hebat dan sejahtera, di akhir kata Bapak Camat Sukoharjo berharap semoga acara raker dapat berjalan dengan lancer.

Acara selanjutnya yaitu sambutan dan kultum dari Ketua PKK Desa Garung Ibu Khodariyah. Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa dalam zaman seperti sekarang ini kita semua dituntut untuk senantiasa berbuat baik dan menebarkan kebaikan, jika kita senantiasa berbuat baik dan menebarkan kebaikan maka akan dilipatgandakan kebaikan tersebut oleh Allah SWT.

Acara selanjutnya yaitu sambutan ketua Dharma Wanita Kecamatan Sukoharjo Ibu Ariyanti Jayeng Sukmoadi. Dalam sambutannya beliau menyamapaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ny One Andang Wardoyo dan seluruh peserta atas atensinya terhadap acara Rapat Kerja Dharma Wanita. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan Selayang Pandang Kecamatan Sukoharjo yang meliputi Profil, Visi Misi, dan Agenda Kegiatan Dharma Wanita Kecamatan Sukoharjo.

Pada acara inti yakni Rapat Kerja dengan kegiatan Sosialisasi IVA dan Kangker Leher Rahim oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo dan Pelatihan Merias Wajah oleh Fabian Wedding Organizer.

 Demikian liputan acara kegiatan Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan Badan Dinas Instansi Se Kab Wonosobo Tahun 2024 pada 8 Mei 2024 di Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo.

Pengumuman

PAKULINAN CENTRAL KULINER WONOSOBO

PAKULINAN CENTRAL KULINER WONOSOBO DIBERITAHUKAN YANG SEMU:LA PKL DI ALUN ALUN WONOSOBO SEKARAN

Pengumuman

Pengumuman

JADWAL RANGKAIAN KEGIATAN HARI JADI KE 199 KABUPATEN WONOSOBO TAHUN 2024

Berikut adalah rangkaian jadwal kegiatan Hari Jadi Ke 199 Kabupaten Wonosobo Tahun 2024

Agenda Kegiatan Hari Jadi Wonosobo 197

Agenda Kegiatan Hari Jadi Wonosobo 197

Agenda Kegiatan Hari Jadi Wonosobo 197 Tahun 2022Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke- 197 Kabupaten

Surat Edaran Idul Adha 1443 H / Tahun 2022

Surat Edaran Idul Adha 1443 H / Tahun 2022

Surat edaran Pendayagunaan dan Pengelolaan saluran jaringan Irigasi

Surat edaran Pendayagunaan dan Pengelolaan saluran jaringan  Irigasi 

Surat Edaran pedoman Pelaksanaan Pilkades 2022

Surat Edaran pedoman Pelaksanaan Pilkades 2022

Statistik Pengunjung

KEPUASAN MASYARAKAT ADALAH PRIORITAS KAMI

KAMI MENGATAKAN TIDAK UNTUK

  • KORUPSI
  • PUNGLI

 

Kontak Kami

Jl. Raya Sukoharjo No.24, Dusun II, Desa Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah Kode Pos 56362
Phone: (0286) 3302991
Email: Email : sukoharjo.s14@gmail.com
Website: https://kecamatansukoharjo.wonosobokab.go.id